Senin, 22 Oktober 2012

Jika Aku Menjadi Seorang Anak yang Sukses Membahagiakan Orang tua


ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Tidak ada manusia yang tidak memiliki impian atau cita-cita. Begitupun dengan saya, saya juga memiliki cita-cita yang sangat saya damba-dambakan sejak dulu. Melalui artikel ini saya akan menceritakan tentang cita-cita yang sangat saya impikan dalam hidup saya.
Saya sangat terobsesi untuk menjadi seseorang yang “SUKSES”. Sukses dalam bidang apapun tetapi tidak untuk keburukan. Sukses dalam melaksanakan perintah ALLAH , sukses untuk membahagiakan orang tua, sukses untuk membahagiakan keluarga dan sukses untuk membahagiakan orang lain.

Mungkin hal pertama yang akan saya lakukan adalah memohon ampunan kepada ALLAH dari segala dosa yang pernah saya perbuat selama hidup saya, karena tanpa ridha dan kehendak-NYAlah saya tidak dapat menggapai impian saya itu. Yang kedua adalah meminta maaf kepada semua orang terutama pada orang tua saya baik orang tua yang dirumah maupun orang tua disekolah (Guru), karena saya akui saya masih sering membantah mereka.
Yang kedua yang akan saya lakukan adalah mencoba “PATUH” dan taat dengan segala apa yang diperintahkan ALLAH tanpa lalai sedikitpun. Yang ketiga adalah terus bordoa dan berusaha dengan sungguh-sungguh agar impian saya tersebut dapat tercapai . AMIN YA RABBAL ALAMIN.
Dan apabila impian saya itu tercapai saya tidak akan berhenti bersyukur kepada ALLAH dan akan betul-betul patuh dan taat kepada ALLAH atas segala yang diperintahkan-NYA. Setelah saya sukses membahagiakan orang tua dan keluarga saya, saya akan membagi kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan, salah satunya seperti fakir miskin dan anak yatim.  
Apabila semua itu telah tercapai, barulah saya memikirkan tentang rumah tangga saya kelak. Saya sangat menginginkan sosok lelaki yang sholeh yang dapat membimbing, menjaga dan melindungi saya dan anak-anak saya kelak agar terus berada di jalan yang benar.




                                            

0 komentar:

Posting Komentar