Minggu, 18 November 2012

10 Busana Terbaik & Terburuk Seleb di American Music Awards 2012

10 Busana Terbaik & Terburuk Seleb di American Music Awards 2012

Ajang penghargaan American Music Awards 2012 kembali digelar. Para penyanyi dan selebriti yang hadir pun berusaha tampil maksimal. Siapa saja yang penampilannya dinilai terbaik & terburuk? Ini dia daftarnya.

1. Taylor Swift
Jika biasanya Taylor Swift tampil mengenakan gaun panjang menyapu lantai, kini ia tampil beda. Taylor pun memilih gaun berpotongan mini dengan bahan lace dan warna emas karya Zuhair Murad.


img


.2. Christina AguileraChristina sepertinya tahu betul cara memamerkan tubuh curvy indahnya. Ia mengenakan gaun ungu dengan teknik ombre yang memusatkan warna pada lekuk pinggangnya. Walau tanpa perhiasan berukuran besar, ia tampil proprosional dengan tatanan rambut bobnya.
Senin, 19/11/2012 10:58 WIB

10 Busana Terbaik & Terburuk Seleb di American Music Awards 2012

Eya Ekasari - wolipop
img

3. Pink
Belakangan ini Pink seringkali masuk ke dalam daftar artis dengan busana terbaik, dan ini terjadi lagi ketika ia menghadiri American Music Awards 2012. Pink tampak mengenakan gaun berdetail laser-cut dan pleats yang glamor dipadu dengan tatanan rambut khasnya.
img

4. Ginnifer Goodwin
Ginnifer selalu tahu gaun apa yang tepat untuk dirinya. Ia pun memakai gaun berdetail sequin dan berpalet pin pucat rancangan Oscar de la Renta. Untuk tampilan yang maksimal, ia memadankannya dengan clutch bag dan sandal berwarna perak.
img

5. Nicki Minaj
Mengejutkan! Bisa dikatakan bahwa ini merupakan penampilan terbaik Nicki Minaj sepanjang masa. Ia tak lagi 'asal' ketika memadu padankan busana, tetapi cukup bijaksana dengan memilih gaun berwarna kuning stabilo yang dipadu bersama kalung berukuran besar. Wow!
img


6. Psy
Penyanyi fenomenal yang terkenal lewat singlenya 'Gangnam Style' sepertinya berusaha keras untuk tampil beda. Sayangnya atasan tuxedo yang terbuat dari bahan leather dan celana dari material sequin, tak mampu membuat Psy tampil keren malam itu.
img

7. Jordin Sparks
Tak ada yang salah dari gaun Etro yang dikenakan Jordin Spark. Hanya saja, tubuh penyanyi lulusan American Idol ini kurang sesuai dengan detail gaun. Motif serta penggabungan bahan transparan justru menjadikan tubuh indah Jordin tampak semakin besar.
img

8. Gwen Steffani
Bosan mengenakan gaun untuk acara formal? Anda bisa mencontek gaya berbusana Gwen Steffani. Ia memilih blazer bernuansa baroque dengan detail penuh karya Balmain dan memadukannya dengan celana berbahan leather. Berkat pilihannya itu, Gwen masuk ke dalam daftar busana terbaik.
img

9. Lance Bass
Mantan personel Nsync, Lance Bass sepertinya terburu-buru ketika akan menghadiri American Music Awards 2012. Akibatnya, ia tak sempat mencari busana terbaiknya dan memutuskan untuk mengenakan kaus, jaket kulit dan celana jeans. Ia justru terlihat seperti ingin berjalan-jalan di mall.
img
10. Cyndi Lauper
Ikon musik pop Cyndi Lauper sepertinya 'terjebak' di masa kejayaannya era 80-an. Busana setengah plaid dan setengah leather yang dipadankan bersama legging berdetail shredded sepertinya terlalu ramai untuk dirinya.


0 komentar:

Posting Komentar