Senin, 19 November 2012

Ultah ke-26, Rafael SMASH Dibanjiri Kejutan

Ultah ke-26, Rafael SMASH Dibanjiri Kejutan

 

Dipenghujung pergantian malam tanggal 15 November 2012, para personil boyband SMASH berkumpul dalam satu ruangan kamar salah satu hotel di bilangan Jakarta, kecuali Rafael. Malam itu, mereka sibuk menyembut pergantian hari jadi Rafael yang jatuh tanggal 16 November kemarin. Tepat hari itu, usia Rafael genap 26 Tahun. Selain anggota boyband ala Korea Selatan itu, hadir pula para manajemen, orangtua, tim produksi sereta orang-orang yang dekat dengan Rafel untuk memberikan berbagai kejutan. 

"Kita sudah mempersiapkan kejutaan ini sudah jauh-jauh hari, ada tim produksi smash, ada teman-teman kerabat dekat, pokoknya disini ramae deh, pada dateng semua," kata Rangga.

Tepat pukul 00:00, mereka pun bergegas menuju kamar Rafael SMASH. Rafael yang yang pada malam itu tengah tertidur kaget dengan kedatangan teman-temannya itu. Ia pun tak lupa mengucapkan terimaksih kepada semua pihak.
"Terimakasih ya buat teman-teman SMASH, buat tante, oma, mamah, adik-adik, semuanya terimakashi," ucap Rafael.
"Semoga semakin baik lagi, SMASH semakin meroket, pokoknya yang terbaik lah buat semuanya,m menjadi berkah," harapa Rafael seraya diamini teman-teman SMASH lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar