Minggu, 18 November 2012

9 Selebriti Korea Dengan Pinggang Paling Kecil!

9 Selebriti Korea Dengan Pinggang Paling Kecil!

Kapanlagi.com - Selebriti Korea banyak yang memiliki tubuh cantik dengan pinggang yang begitu kecil. Saking kecilnya julukan ant waist atau pinggang sekecil semut pun diberikan kepada mereka.

Di antara nama-nama tersebut ada Yuri Girls Generation, HyunA 4minute dan Goo Hara. Lalu berapa sih ukuran pinggang para bintang tersebut? Berikut 9 selebriti Korea dengan pinggang paling kecil.

1. Yuri Girls Generation 

KapanLagi.com - Ukuran pinggang member Girls Generation ini nyaris 'tidak masuk akal'. Dengan tinggi badan 167 cm, Yuri memiliki lingkar pinggang 18 inci atau 45.7 cm. Selain itu perut Yuri pun nampak begitu datar. Tubuh Yuri memang kerap membuat orang lain iri.

 

 

2. Hyomin T-ara 

KapanLagi.com - Dalam foto tersebut nampak bagaimana lingkar pinggang Hyomin terlihat begitu kecil. Gadis kelahiran 30 Mei 1989 ini memiliki tinggi badan 167 cm dan lingkar pinggang 21 inci atau 53.3 cm. Proporsional atau tidak? 

 

3. HyunA

KapanLagi.com - HyunA sering membuat iri dengan proporsi tubuhnya. Member 4minute ini lahir 6 Juni 1992. Dalam profilnya, tertulis HyunA memiliki tinggi badan 164 cm dan berat 44 kg. Selain itu lingkar pinggang HyunA adalah 23 inci atau 58.4 cm.
 

4. Son Naeun A Pink

KapanLagi.com - Sejak kemunculan mereka, member girlband A Pink telah mencuri perhatian publik. Dengan konsep imut, 7 member mereka nampak begitu innocent. Meski imut, bukan berarti member mereka tidak memiliki tubuh yang indah. Son Naeun misalnya. Vokalis kelahiran tahun 1994 ini memiliki tinggi badan 168 cm dengan berat 47 kg. Selain itu lingkar pinggangnya juga kecil yaitu 20 inci atau 50.8 cm.
 


5. Komedian Kim Mi Yeon

KapanLagi.com - Tubuh komedian kelahiran 30 Oktober 1980 ini nampak begitu mungil. Sama seperti Yuri, Kim Mi Yeon juga memiliki lingkar pinggang 18 inci atau 45.7 cm. Pinggang yang sangat kecil, dan tidak nampak guratan gumpalan-gumpalan lemak.
 
 
6. Han Ji Woo
KapanLagi.com - Artis ini menyusul list bintang dengan lingkar pinggang 18 inci atau 45.7 cm. Lingkar pinggang tersebut dimilikinya dengan tinggi badan 171 cm dan berat 51 kg. 
 
 

7. Sojin Girls Day

KapanLagi.com - Leader dari girlband Girls Day ini memiliki tipe golongan darah AB. Sojin juga dikaruniai tubuh sempurna, dengan tinggi badan 167 cm dan lingkar pinggang 22 inci atau 55.9 cm.
 

8. Jeon Hye Bin

KapanLagi.com - Penyanyi dan artis Jeon Hye Bin juga memiliki lingkar pinggang 22 inci atau 55.9 cm. Sebagai seorang bintang, namanya sudah malang melintang di industri entertainment Korea. Wanita kelahiran 27 September 1983 pertama kali debut dengan girlband LUV di tahun 2002 silam.
 

9. Goo Hara

KapanLagi.com - Siapa tidak mengakui kecantikan Goo Hara KARA? Saking cantiknya, wanita yang saat ini menjalin cinta dengan Junhyung ini kerap disebut bukan manusia.  Selain itu tubuh Goo Hara yang langsing juga kerap menjadi pemberitaan. Goo Hara dikaruniai tubuh sempurna dengan ukuran lingkar pinggang 21 inci atau 53.3 cm.



 


 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar