Selasa, 06 November 2012

Balikan dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson Ingin Berhenti Merokok


Balikan dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson Ingin Berhenti Merokok

img
dok. GettyImages
Jakarta - Robert Pattinson sedang berusaha keras untuk menghilangkan kebiasaan merokoknya. Sebelumnya, bintang 'Twilight' itu telah berhenti merokok, namun ketika hubungannya dengan Kristen Stewart retak, Rob kembali menghisap tembakau.



Setelah pacaran lagi dengan Kristen, aktor 26 tahun itu bertekad untuk berhenti merokok. Rob dibantu oleh Leonardo DiCaprio. Bintang 'Titanic' itu menyarankan ke Rob untuk menggunakan rokok elektronik.

Menurut The Sun, Leonardo menyuruh Rob menggunakan rokok palsu tersebut agar kebiasaan merokoknya hilang. Rob tampaknya mengikuti saran aktor Inggris tersebut. Pada saat menemani Kristen datang ke premier film, Rob tampak menghisap rokok 'palsu' elektroniknya itu.

Kini, Rob dan Kristen tampak semakin lengket. Pasangan yang menjalin hubungan asmara lagi sebulan lalu tersebut sudah mulai tampil bersama.

Hubungan mereka semakin baik, pasca diterpa skandal perselingkuhan. Beberapa waktu lalu tampak mesra saat nonton konser penyanyi Prince.

Saat menonton konser bersama di The Sayers Club, Hollywood, AS, Kamis (25/10/2012), Robert baru saja pulang dari Australia, sedangkan Kristen dari Jepang. Pasangan pemeran Edward Cullen dan Bella Swan itu langsung kencan begitu mereka tiba di Los Angeles.

Robert dan Kristen pergi kencan dengan menonton konser bersama teman-teman mereka. Keduanya tiba cukup awal di area konser dan memilih berdiri di sudut. "Rob dan Kristen tak terpisahkan," ujar seorang saksi mata. "Mereka persis seperti yang ada di film, benar-benar saling mencintai," tambahnya dikutip Us Weekly.

Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/11/05/122223/2081549/1137/balikan-dengan-kristen-stewart-robert-pattinson-ingin-berhenti-merokok

0 komentar:

Posting Komentar