Selasa, 06 November 2012

Bertahun-tahun Pacaran, 7 Seleb Hollywood Ini Akhiri Percintaan

Bertahun-tahun Pacaran, 7 Seleb Hollywood Ini Akhiri Percintaan

Selebriti Hollywood dikenal suka gonta-ganti pasangan. Banyak dari mereka yang usia jalinan asmaranya hanya berlangsung sebentar, bahkan tak sampai setahun. Namun ada pula yang berhasil mempertahankan hubungannya dalam waktu lama, meskipun tidak semuanya berhasil ke jenjang pernikahan. Ini dia tujuh selebriti yang telah bertahun-tahun pacaran tapi akhirnya kandas.

 

1. Leonardo DiCaprio & Gisele Bundchen
Pasangan yang pernah masuk dalam daftar Most Beautiful Couple List oleh Majalah People ini menjalin hubungan selama lima tahun. Selama berhubungan, Leo dan Gisele sempat mengalami putus-nyambung. Namun akhirnya mereka resmi berpisah pada 2005 .

img

.


2. Ryan Reynolds & Alanis Morisette
Pasangan aktor-musisi ini menjalin asmara pada 2002, dan keduanya sempat bertunangan tahun 2004. Namun pada 2007 hubungan mereka kandas. Rasa sedih dan kecewa pun diungkapkan Alanis lewat album musiknya yang berjudul 'Flavors of Entanglement'. Pasca putus dari wanita 38 tahun itu, Ryan menikah dengan Scarlett Johansson. Tak sampai setahun, mereka bercerai. Bintang film 'The Blade Trinity' itu pun menikah untuk kedua kalinya dengan Blake Lively. Sedangkan Alanis telah menikahi rapper Mario 'MC Souleye' Treadway pada 2010 dan dikaruniai satu anak.


img
 
3. Zoe Saldana & Keith Britton
Aktris Zoe Saldana dan pengusaha Keith Britton mengumumkan pertunangan mereka setelah 10 tahun bersama pada 2010. Kala itu, bintang film 'Avatar' ini mengatakan bahwa Keith adalah satu-satunya orang yang mengerti dia luar-dalam. Namun hubungan mereka berakhir pada 2011. Meskipun telah berpisah, keduanya masih menjalin hubungan bisnis di industri fashion.
img 
4. Elizabeth Hurley & Hugh Grant
Liz dan Hugh sudah berpacaran sejak 1987. Namun hubungan asmara keduanya baru terendus media dan publik pada 1995. Setelah 13 tahun menjalin kasih, mereka memutuskan berpisah tahun 2000. Meskipun telah putus, hubungan mereka masih terjalin baik. Bahkan Liz meminta Hugh menjadi ayah baptis anaknya, Damian yang berusia sembilan tahun dari pernikahannya dengan mantan suaminya, Stephen Bing.
img


5. Mila Kunis & Macaulay Culkin
Tak banyak yang tahu kisah asmara Mila Kunis dan Macaulay Culkin. Sejak diketahui berpacaran pada 2002, pasangan aktor dan aktris ini memang berusaha menjaga hubungan mereka jauh dari pemberitaan publik. Setelah sembilan tahun, publisis Mila pun mengumumkan bahwa hubungan keduanya telah berakhir secara baik-baik. Kini mereka dikabarkan tetap berteman baik meskipun sudah putus.
img

6. Leonardo DiCaprio & Bar Refaeli
Leonardo DiCaprio memang dikenal sebagai pria penyuka top model dunia. Setelah putus dari Gisele Bunchen, hatinya langsung berlabuh pada model berdarah Israel, Bar Refaeli. Hubungan asmara mereka berlangsung cukup lama, yaitu sekitar enam tahun; berpacaran pada 2005 dan putus awal 2011. Selang beberapa bulan setelah putus, bintang film 'Rome & Juliet' ini langsung menggandeng Blake Lively. Sayang, asmara mereka tak bertahan lama.
img
7. Claire Danes & Ben Lee
Bintang film 'Romeo & Juliet' ini menjalin asmara cukup lama dengan musisi asal Australia, Ben Lee. Hubungan mereka bertahan selama enam tahun. Setelah putus pada 2003, wanita berusia 33 tahun ini kemudian berhubungan dengan aktor Billy Crudup tapi hanya berlangsung tiga tahun. Kini, Claire menikah dengan aktor Hugh Dancy dan sedang hamil anak pertama.

0 komentar:

Posting Komentar